Jasa Ganti Kain Sofa Bekasi Garansi 1 Tahun

kami membuka bengkel servis sofa untuk memenuhi kebutuhan referensi pelanggan dan calon pelanggan kami dalam memperbaiki kursi baik dirumah, dikantor atau tempat lainnya.
Kami menerima perbaikan atau reparasi mencakup wilayah bekasi-cikarang.

Layanan Service Kursi sofa kami meliputi Ganti cover, Ganti Jok, Ganti Busa, Ganti Busa dan Kain, Ganti papan dan juga kerusakan lainnya. Kami memperbaiki ditempat anda langsung atau kami membawanya ke bengkel kami.

Catatan:
Kami tidak menerima perbaikan roda dan hidrolik karena kami tidak mempunyai stok dan kami bukan penjual sperpart kursi kantor.Terkecuali langsung sama perbaikan ganti kain.

Layanan Service kami memiliki GARANSI (*syarat & ketentuannya), untuk mengganti Cover dan Kain terlebih dahulu kami SURVEY (syarat: min 5 unit) dan menentukan tipe jenis bahan dan warnanya.

Kain yang biasa kami pakai untuk servis kursi kantor yaitu pabrik APN dengan merk Forche, Cheeroke, MBtech cavaro dan MBtech superior, Myo, Fortuner bahan-bahan ini termasuk jenis bahan biasa disebut oscar, kalep, sintetis.

Bahan kain lainnya kita pakai untuk servis kursi kantor dari Ateja Lorenzia seperti Alabama, Rosewood, Georgia. Bahan yang kami pakai tentu sudah terbukti berkualitas.

Merk Kursi kantor yang biasa kami perbaiki seperti :

Informa
Chairman
Donati
Indachi
Savello
Ichiko
Highpoint
Fantoni koni
Starmn
Ergosit ergotec
Chitose yubi
Isabel
Ichiko
Tiger
Omex
Futura

Untuk perbaikan sofa seperti:
Kursi ukir
Kursi makan
Kursi hongkong
Kursi bubut
Sofabed
Sofa minimalis
Sofa informa
Sofa L Sudut
Sofa L Santai
Sofa klasik sampai sofa modern

Banyak pilihan warna dan corak model terbaru seperti:
Ateja
Lapaloma
Regency
Oscar lokal
Oscar import
Motif salur
Motif bunga

Dengan tenaga kerja yang sudah berpengalaman dan ahli di bidang reparasi.