Service Sofa Bekasi Utara Tahun 2022-2030

Selamat anda telah berhasil masuk ke situs kami,silahkan duduk santai di sofa dengan secangkir kopi atau teh.Saya tahu apa yang akan saya jelaskan.

Anda ingin memperbaiki sofa anda,karena warna kain sofa sudah kusam atau kulit sofa sudah robek,ingin tahu solusinya dan sedang mencari jasa untuk reparasi sofa anda.

Kami IQBAL SOFA menyarankan agar tidak perlu membuang sofa lama anda dengan mengganti sofa baru,betul??jawabannya adalah reparasi sofa anda,disini anda bebas memilih bahan sesuai yang diinginkan,beda hal nya dengan membeli sofa baru dan desain atau warna yang hanya di sediakan di toko saja.

Di jasa service sofa anda tidak perlu takut atau hawatir dengan pemilihan bahan yang akan di pakai,disini mulai dari kain atau kulit banyak sekali bahan berkualitas.Namun ada juga bahan berkualitas menengah dan standar sampai bahan sofa bermerk byasa.

Kenapa kami mempunyai bahan sofa sampai yang bermerk byasa,karena itu hanyalah sebagai perbandingan dengan berkualitas tinggi,tentunya bahan sofa yang akan dipilih semakin bagus,harga semakin tinggi pula.

Menerima apa saja yang sering di perbaiki di IQBAL SOFA.Kami sering mengerjakan atau melayani reparasi sofa seperti berikut:

Ganti kain sofa
Ganti kulit sofa
Tambah busa
Tambah per
Bikin baru sofa
Rubah model sofa
Plitur kayu kursi

Furniture atau perlengkapan rumah tangga selain sofa apa bisa,tentu bisa kami juga sering memperbaiki:

Service springbed
Bikin gordyn dan vitrage
Cuci sofa (off)

Wah ternyata lengkap juga???
Di bilang lengkap mungkin kami tidak,karena masih banyak furniture diluar jangkauan kami.

Apakah banyak contoh-contoh bahan dan bisa di sebutkan satu persat.Tentu??kami mempunyai banyak pilihan warna dan corak model terbary seperti:

Ateja
Lapaloma
Regency
Oscar lokal
Oscar import
Motif bunga
Salur dan merk lainnya

Bagaimana cara menghubungi IQBAL SOFA jasa service sofa di bekasi agar tahu biaya dan sistemnya.Anda hanya cukup menelpon kami dan memeberikan alamat rumah yang jelas maka kami akan datang kerumah anda untuk survey terlebih dahulu/survey gratis.